--> Skip to main content

Internet Banking Mandiri tidak bisa di akses

Internet Banking Mandiri Tidak bisa Login

Layanan internet banking Mandiri sudah tidak bisa di akses seperti terlihat screenshot di bawah ini ketika saya mencoba untuk mengakses nya dan hasilnya ada peringatan anda tidak dapat login kedalam system internet banking.
Gagal login internet banking
Usut punya usut hasil dari googling di mesin pencari ketemu informasi bahwa dari pihak bank Mandiri sudah memberikan pengumuman tentang pengalihan layanan internet banking ke layanan Mandiri online yang berbasis aplikasi.

pengumuman pengalihan internet Banking Mandiri
Dalam pengumuman diatas tertulis bahwa "Bank Mandiri akan mengalihkan layanan Internet Banking ke aplikasi berbasis seluler yaitu mandiri online, untuk layanan transaksi yang lebih lengkap. atas hal tersebut, nasabah dapat mengunduh aplikasi mandiri online di:
android = http://bmri.id/unduhmoandroid
ios = http://bmri.id/unduhmoios
untuk informasi lebih lengkap, dapat mengunjungi http://bmri.id/moedu atau menghubungi contact center bank mandiri 14000".

itulah potongan pengumuman informasi pengalihan layanan Internet Banking Mandiri di situs resminya dan pengumuman di terbitkan pada tanggal 11 september 2019.

Pada kenyataannya aplikasi Mandiri Mobile untuk Android bisa di unduh secara legal di Playstore, namun bagi smartphone android yang sudah di root tidak bisa menggunakan aplikasi mandiri mobile ini menyangkut keamanan.

Di awal bulan sampai pertengahan oktober 2019 saya masih bisa melakukan transaksi finansial dengan menggunakan Internet Banking Mandiri namun pada akhir bulan oktober 2019 saya sudah tidak bisa login ke system internet banking, dan saya langsung pergi ke bank Mandiri terdekat untuk menanyakan kendala tersebut, pada saat itu juga saya langsung mendaftar untuk layanan Mandiri Online dengan persyaratan EKTP, Buku tabungan dan ATM Mandiri.

Bagi yang ingin menggunakan dan mengaktifkan aplikasi layanan Mandiri Online bisa langsung datang ke kantor cabang mandiri terdekat dengan membawa persyaratan diatas, cukup mudah untuk mendaftar dan mengaktifkan nya tinggal siapkan persyaratan dan nomer telpon kita yg sering di gunakan dan pastikan nomor telpon di kartu sim pasang di hp yang sudah terinstal mandiri online (pasang sebagai kartu utama /sim 1) setelah itu ikuti petunjuk dari CS Mandiri di bank.

aplikasi mandiri online 
Diatas penampakan halaman menu awal mandiri online, cukup simple dan mudah untuk menggunakannya dan tidak memerlukan lagi token yang biasa digunakan transaksi di Internet Banking, disini cukup mengunggunakan password mpin yg sudah pernah dibuat waktu di registrasi mobile banking di atm waktu pengaktifan di kantor bank mandiri.

Dan setiap transaksi finansial selalu diminta untuk memasukan password mpin nya, tidak melalui password otp via sms jadi langsung di aplikasi Mandiri online dan tidak memungut biaya sms.

Itulah sekilas pengalaman dan informasi mengenai pengalihan internet Banking Mandiri ke aplikasi Mandiri Online.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar