--> Skip to main content

Deposito BNI dan cara pencairannya dengan Internet Banking

Cara pencairan tabungan deposito BNI via Internet Banking


Apa yang terlintas di pikiran anda bila mana memiliki uang lebih atau uang yang belum di planning untuk dipakai dalam jangka waktu dekat? Hampir kebanyakan orang berpikiran untuk mendepositkan uangnya ataupun menginvestasikannya.

Sekedar menceritakan pengalaman pribadi tentang deposito di Bank BNI ketika mendapatkan kesulitan saat akan mencairkan Deposito, pada saat pembukaan saya menggunakan Internet Banking jadi untuk pencairan juga harus melalui Internet Banking kecuali dalam keadaan tertentu bisa melalui offline datang ke cabang Bank BNI terdekat sesuai syarat dan ketentuan Bank yang berlaku.

Kesulitan pencairan deposito via Internet Banking disini dikarenakan saya terbiasa menggunakan atau mengakses Internet Banking via handphone jadi yang tertampil versi mobile.

Ditampilan versi mobile tidak tersedia menu layanan lainnya ➡️ Pencairan Simpanan Berjangka (Deposito yg aktif).
Jadi kita tidak bisa mencairkan Deposito menggunakan versi mobile kita harus beralih ke tampilan Desktop dengan mengakses layanan Internet Banking BNI via Laptop atau PC.
Internet Banking versi mobile
Gambar di atas salah menu internet banking BNI versi mobile di akses melalui handphone, tidak muncul menu untuk pencairan deposito.

Penarikan Deposito BNI Internet Banking
Sedangkan gambar diatas adalah internet banking BNI versi desktop di akses melalui Laptop, ada penampakan menu Penarikan Deposito. Disinilah saya baru bisa mencairkan dana deposito pada saat jatuh tempo, jadi intinya kalo mau mencairkan Deposito BNI yang di buka via Internet Banking harus menggunakan laptop atau PC.

SS diatas contoh pencairan dana deposito yang saya lakukan menggunakan Laptop akses Internet Banking BNI.

Dan jangan lupa untuk pencairan deposito di usahakan pada saat jatuh tempo waktu antara 08:00 - 21:00, bila sebelum waktunya jatuh tempo kita ingin mencairkan Deposito maka akan terkena ketentuan yang berlaku (kena penalti atau denda penalti).

Coretan pengalaman pribadi mengenai pencairan deposito diatas mudah mudahan ada manfaat buat pengunjung blog, bila ada kurang jelas silahkan tinggalkan comment di kolom bawah.

Semangat indahnya berbagi 🙇
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar