--> Skip to main content

Bayar Premi Asuransi Prudential dengan Mandiri Online

Bayar prudential via mobile banking mandiri

Pada artikel yang terdahulu sudah pernah di posting tentang cara pembayaran premi asuransi prudential via internet banking dan aplikasi tokopedia, kali ini saya ingin share cara pembayaran premi asuransi prudential dengan aplikasi mandiri online. Di di artikel sebelumnya sudah di bahas mengenai pengganti layanan internet banking dengan mandiri Online (Baca: Mandiri Online), untuk internet banking Mandiri sudah tidak bisa di lakukan lagi karena sudah dialihkan ke Mandiri Online yang lebih mudah dan simple (tidak memerlukan token lagi).
Artikel Terkait: Cara Bayar Asuransi Prudential Lewat Tokopedia

Langkah-langkah pembayaran premi asuransi prudential dengan menggunakan aplikasi mandiri Online :
1. Pastikan ponsel sudah terinstal mandiri online .
2. Buka Aplikasi Mandiri Online
3. Pilih menu Bayar
4. Setelah klik menu bayar, pilih One Time dan klik Buat Pembayaran Baru untuk menampilkan menu Pembayaran, dan akan muncul 7 menu pilihan pembayaran dan pilih Asuransi (berlogo payung).

5. Menu Asuransi - penyedia jasa ada banyak pilihan institusi dan pilih Prudential (23000) lalu isi deskripsi kemudian lanjut.
6. Penyedia jasa Prudential - isi no. polis nya dan nominal premi yg harus di bayarkan sesuai besaran premi yg telah di disepakati, isi deskripsi.
7. Lanjut dan pilih jumlah tagihan tinggal checklist premi lanjut di urutan atas dan klik lanjut.
8. Step berikutnya konfirmasi pembayaran dengan tagihan yang sudah tertera.
9. Setelah komfirmasi pembayaran, di langkah selanjutnya, diminta masukkan MPIN seperti gambar dibawah ini:
MPIN sendiri adalah pin sms banking yang telah didaftarkan di kantor Cabang bank mandiri.
10. Bila sudah memasukkan MPIN dengan benar maka transaksi akan berhasil, berikut gambar bukti transaksi pembayaran premi asuransi prudential dengan menggunakan aplikasi Mandiri Online di hp android;

Cukup mudah pembayaran premi asuransi prudential dengan Mandiri Internet seperti pengalaman saya di atas dan bagi kawan yang memiliki akun polis asuransi prudential dengan cara pembayaran non autodebet bisa mencoba cara di atas.
Terimakasih telah berkunjung..😊

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar