--> Skip to main content

Isi Ulang OVO Cash Tokopedia dan Grab via Bank BRI

Cara Isi Saldo OVO via Internet Banking BRI

OVO Cash bagi kawan kawan yang biasa bertransaksi atau berbelanja di aplikasi Tokopedia ataupun aplikasi Grab tidak akan asing dengan jenis uang elektronik ini selain Dana atau yg lainnya. 

Untuk top up OVO cash ini cukup mudah bisa melalui Bank apa saja dengan metode via ATM atau internet banking, kali ini saya share sedikit pengalaman cara mengisi saldo OVO Cash dengan menggunakan bank BRI dan proses pengisian melalui Internet Banking BRI.
Baca juga: OVO Cash Tokopedia dan Grab

OVO sendiri sudah bekerja sama dengan bank bank yang ada di Indonesia supaya mempermudah para penggunanya untuk melakukan Top up, seperti Bank BRI saya contohkan dalam melakukan Top up OVO cash, cukup mudah yang penting kita tahu langkah-langkah nya.

Nominal pengisian ulang atau top up OVO cash bervariasi dan minimal top up Rp. 20.000,- jadi tidak bisa isi ulang dengan nominal Rp. 10.000, Rp. 15.000 seperti di aplikasi Tokopedia untuk top up OVO cash minimal Rp. 50.000,-, 100.000, 200.000 hingga maksimal Rp. 2.000.000,-

Langkah langkah top up OVO cash dengan layanan Internet Banking BRI yang pernah saya lakukan sebagai berikut:
  1. Login ke akun internet banking BRI yg kita miliki.
  2. Pilih opsi Transfer lalu pilih yg transfer ke bank lain.
  3. Dan untuk pilihan transfer bank lain cari dan pilih Bank Nobu, kemudian isikan nomor virtual akun dengan angka awal 9 + nomor hp (yg terdaftar sbg OVO CASH). contoh 9081213456875.
  4. Masukan jumlah Top up yang diinginkan untuk di transfer ke akun OVO Cash.
  5. Ikuti langkah yg diminta seperti melakukan transaksi transfer ke bank yang lain yang biasa anda lakukan.

Di bawah ini gambar Screenshot contoh transaksi top up OVO cash yang berhasil saya lakukan. 


Sedangkan untuk pengisian ulang OVO Cash melalui ATM BRI kurang lebih sama dengan internet Banking bank tujuan Bank Nobu:
  1. Masukan kartu atm (debit) atau kartu kredit di mesin ATM BRI.
  2. Pilih opsi Transfer dan klik bank lain.
  3. Pilih transfer ke Bank Nobu, masukkan kode bank yaitu 503 lalu masukkan nomor virtual ovo cash anda dengan diawali angka 9.
  4. Masukan jumlah top up yang diinginkan.
  5. Ikuti intruksi sesuai yg ada di tampilan menu layar mesin atm.

Pemberitahuan akan muncul bila kita berhasil atau gagal melakukan top up OVO cash, bila berhasil jumlah saldo OVO Cash akan bertambah sesuai yg kita isi.

Itulah sekilas info tentang isi ulang OVO Cash, terimakasih telah berkunjung. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar