--> Skip to main content

Cara mengatasi gagal perpanjang internet indosat ooredoo youtube unlimited

Cara mengatasi gagal perpanjang daftar internet indosat ooredo youtube unlimited 

Gagal daftar paket internet indosat ooredoo
Yang youtube unlimited

Internet sudah hampir semua lapisan masyarakat menggunakan dan membutuhkannya, ini semua tak lain dikarenakan oleh perkembangan teknologi yang semakin maju terutama di teknologi gadget.

Wajar saja semua orang berusaha mencari dan berusaha membeli paket internet yang disediakan provider terutama yang tidak menguras kantong.

Salah satu operator lokal menawarkan youtube dan sosial media unlimited, nah ini sangat cocok untuk jaman sekarang. indosat ooredo memberikan pilihan paket internet tersebut (bukan promosi ya, kalo mau daftar pertama kali bisa akses di atas *123# atau menggunakan aplikasi myim3.
akses *123#
aplikasi myim3

hanya sekedar sharing pengalaman 😁 , beberapa hari yang lalu setelah saya hendak memperpanjang paket unlimited sosmed gagal terus.

selalu mendapat sms dari operator seperti ini :
Sahabat,Mhn coba kembali Registrasi paket dgn kondisi data/internet OFF dan pilih jaringan 2G/3G,pastikan sisa pulsa mencukupi, info*123# atau Http:// im3.do/mc

berulang ulang mendapat gagal, saya coba browsing tapi tak ada dapat pencerahan..
saya coba mencari2 dan cek settingan hp sapa tau ada yang keliru, ternyata setelah diperhatikan mengutip dari sms pemberitahuan ada yg telulas dari kalimat ini ➡️ Registrasi paket dgn kondisi data/internet OFF dan pilih jaringan 2G/3G.

akhirnya solusi ketemu, cuma rubah settingan jaringan ke mode 2G/3G, dan daftar ulang perpanjang paket unlimited youtube, jreeng dapat sms balasan :
Apakah km yakin daftar Unlimited+3GB Rp50rb/30hr?Sisa kuota utama dr pkt Unlimited+3GB Rp50rb/30hr akan diakumulasi.Balas OK jika setuju, BATAL jika tdk setuju

Balas OK, perpanjang paket internet indosat ooredo Unlimited YouTube pun sukses.


Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar