--> Skip to main content

Paket Data Internet Murah Telkomsel Rp. 10,- dapat 1 Gb

Paket data internet murah Telkomsel 1 gb cuma 10 rupiah 

Baru saja buka aplikasi MyTelkomsel untuk cek quota data karena sudah hampir 1 bulan pemakaian, apakah quota masih banyak, ternyata kuota internet sudah sekarat tinggal sekian mb saja dan coba klik menu beli paket data, saat buka menu beli paket ada notification paket murah telkomsel 1 GB dengan hanya membayar 10 rupiah dengan syarat ikut berpartisipasi dalam survey oleh telkomsel.

Untuk dapat Paket murah telkomsel, dengan hanya pulsa Rp. 10,- sudah dapat quota 1 GB selama 3 hari cukup mudah hanya mengikuti langkah-langkah berikut setelah anda klik penawaran survei telkomsel dan akan di arahkan ke browser hp atau dengan klik Di sini
  • Verifikasi nomer handphone 
  • Isi survey dgn lengkap (isi data kita dari mulai nama lengkap, tanggal lahir dan isi email kita. 
  • Cek dan buka email untuk verifikasi 

Syarat dan ketentuan berlaku sebagai berikut:
  1. Pelanggan Telkomsel hanya diminta untuk mengisi survey berikut 1x
  2. Maks. penukaran penawaran 1x per nomor telepon
  3. Hanya pelanggan yg terpilih oleh Telkomsel
  4. Penawaran 1 GB/Rp 10 akan didapatkan oleh pelanggan yang telah mengisi survey & berhasil melakukan validasi E-mail
  5. Untuk pelanggan prepaid, Rp. 10 akan di potong secara otomatis setelah Anda melakukan verifikasi email. Jika pulsa Anda tidak mencukupi, Anda tidak bisa mendapatkan penawaran.
  6. Penawaran akan diberikan dalam waktu 1x24 jam setelah pengumpulan data dan validasi email.
  7. Apabila anda belum mendapatkan penawaran, anda dapat menghubungi Call Center kami di 188 ( tarif Rp 300) dan sebutkan program #TelkomselMauPDKT
  8. #TelkomselMauPDKT akan menggunakan informasi sebagaimana disebut di atas baik informasi individual maupun agregat untuk pelaksanaan layanan ini pada khususnya dan layanan lain (Telkomsel) secara keseluruhan, seperti namun tidak terbatas pada perencanaan, penelitian, desain, dan pemasaran jasa, memberikan bantuan kepada pihak penegak hukum, pemerintah atau badan hukum atau mematuhi hukum yang berlaku di NKRI ataupun perintah pengadilan. Selengkapnya klik telkomsel.com
Dibawah ini Screenshot pemberitahuan paket 1 GB /3 hari harga 10 rupiah berhasil.
Dan biasanya juga akan mendapatkan sms bahwa paket 1gb /3 hari harga Rp. 10,- telah aktif, contoh sms yg berhasil aktif sbg berikut:
Selamat, Paket Internet 1 GB /3 hari Rp 10 telah aktif, berlaku s/d tgl 26/04/2020 pkl. 23:59 WIB. Cek status/ brhenti berlangganan melalui My Telkomsel Apps atau hub *363#. Info : 188.
Buruan di coba mumpung sekarang lagi promo penawaran jangan sampai terlewatkan, cukup mudah prosesnya. Ikuti langkah-langkah diatas. Lumayan untuk tambahan kuota internet agar kita bisa terhibur untuk berselancar Internet saat di rumah saja (efek pandemi).
Selamat mencoba.

Sumber: MyTelkomsel
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar