--> Skip to main content

Paket Internet murah telkomsel 20 GB dan 30 menit hanya 6000 Rupiah

Paket Internet Murah Telkomsel 4G Ceria 

Baru baru ini beredar, telkomsel memberikan paket promo untuk pengguna telkomsel simpati maupun as. 
Pengalaman pribadi penulis menggunakan kartu as telkomsel, beberapa minggu yg lalu menerima sms dari nomor 5111, lihat gambar ss di bawah ini:
SMS dari 5111
Paket ini bernama paket 4G Ceria yg merupakan paket promo dari Telkomsel bagi pelanggan yang terpilih. Di jelaskan di sms bahwa paket :
4G Ceria, 20GB (3GB all net + 17GB 4G)+30min cuma Rp 6rb? MURAH BGT. Aktifkan paketnya dg Balas 4Gcr1 ke SMS ini, atau di tsel.me/hotoffers dan *363*77#

Jadi untuk mengaktifkan paket 4G ceria bisa di lakukan dengan 3 cara:
  1. Dengan membalas sms paket promo yg dari no. 5111 seperti ss diatas, balas sms dengan 4Gcr1 kirim ke 5111.
  2. Bisa juga dial akses dengan call *363*77#
  3. Melalui aplikasi MyTelkomsel, buka aplikasinya, pilih beli paket, Paket promo ada di menu Hot offers. 
    Paket 4G Ceria 20GB 
Paket 4G Ceria paket promo dari Telkomsel yg menawarkan kuota murah dengan harga yang murah meriah membuat paket ini banyak dicari para pemburu paket promo.

Paket 4G Ceria 20GB bisa di beli dengan harga Rp 6.000, dengan rincian
  • 3GB kuota semua jaringan 
  • 17GB kuota khusus di jaringan 4G, 
  • 30 menit telepon ke sesama Telkomsel 
  • Masa aktif 7 Hari.
Untuk menghindari pemakaian lebih atau pulsa kita ke makan karena kuota di semua jaringan sebatas 3 GB, alangkah baiknya setting jaringan di hp ke mode 4G only atau LTE only apalagi bila kita berada di area yg jaringannya kurang bagus seperti di pedesaan.

Dengan mengaktifkan paket 4G Ceria ini sangat membantu dan bermanfaat untuk saat ini apalagi bagi para pelajar dan murid sedang gencar gencarnya belajar via Daring karena masa pandemi Covid-19 yg mengharuskan akses Internet yg menjadi kebutuhan dalam belajar.

Selamat mencoba dan jangan sampe di lewatkan paket internet murah ini karena tidak setiap saat ada. Saya pribadi sudah 2 x mengaktifkan paket ini. Lumayan untuk yg hobi Download film atau video musik. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar